Kamis, 02 Mei 2013

Trik Ampuh Membobol Password Wifi

Hey Sahabat Kamar net, balik lagi nih ane mau share ilmu atau trik nakal buat ngejebol  wifi. Dikampus pasti tersedia jaringan wifi dan mungkin saja diprotec oleh pemiliknya. Ini salah satu Cara Mengetahui Password Wifi dengan mudah  tanpa harus membuka run atau menggunakan software yang ribet. Sudah keliling kesana kemari mencari tahu cara "Membobol Password Wifi"  dan mencobanya satu persatu, dan akhirnya dari sekian banyak software yang ada, ada 1 yang saya suka namanya
WirelessKeyView


WirelessKeyView ini memulihkan semua password/kunci keamanan jaringan wireless (WEP / WPA) yang tersimpan dalam komputer Anda oleh layanan "WirelessZero Configuration" Windows XP dan oleh layanan 'WLAN autoconfig' dari Windows Vista. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyimpan semua kunci dalam file teks/html /xml, atau menyalin kunci ke clipboard.
Setelah anda menjalankan WirelessKeyView jendela utamanya menampilkan semua kunci WEP/WPA disimpan di komputer Anda. Untuk kunci WEP, kunci juga ditampilkan dalam bentuk Ascii. Perlu diketahui bahwa utilitas ini hanya dapat mengungkapkan kunci jaringan yang disimpan oleh sistem operasi Windows. Tidak dapat memulihkan kunci jaringan yang disimpan oleh perangkat lunak pihak ketiga lainnya.
Dalam hal ini, WirelessKeyView menampilkan kunci yang dalam bentuk heksadesimal pada kolom Key (Hex) dan meng-konversinya menjadi ASCII pada kolom Key (Ascii). Anda bisa menggunakannya untuk menghubungkan jaringan wireless Anda.
langsung aja ane share link download nya
>>Klik di Sini<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar